Demi Sea Games “Yoke Lan tan” Menghentikan kemoterapi

Jakarta (UR): Seorang nenek Singapura berhenti sesi kemoterapi untuk berpartisipasi di SEA Games 26, dan dia memenangkan medali emas pada hari Minggu.

Tan Yoke Lan (63) harus menjalani mastektomi setelah ia didiagnosis dengan kanker payudara, tapi ia mengabaikan nasihat dokter dan berangkat ke Indonesia. Antara kantor berita mengutip harian Straits Waktu di Singapura yang mengatakan Tan yang memilih untuk tidak menjalani kemoterapi saat dia ingin bersaing di acara jembatan.

Pada acara tersebut, ia memenangkan emas dengan pasangannya Seet Choon Cheng pada hari Minggu. “Hanya minggu lalu, saya tidak yakin apakah saya akan di sini,” kata nenek enam. “Tapi kemudian saya memutuskan untuk datang karena saya tidak ingin membiarkan pasangan saya turun.”

Setelah memenangkan medali emas pertama untuk jembatan Singapura, pasangan berpelukan dan menangis di Jayakarta Hotel di Palembang.

Tan mengatakan ia akan memulai kemoterapi setelah kembali di Singapura. “Saya seorang petarung dan saya harus berjuang sampai akhir,” katanya.

Leave a Reply